Sabtu, 05 Mei 2012

PREDIKSI SKOR GRANADA VS REAL MADRID 6 MEI 2012

PREDIKSI SKOR GRANADA VS REAL MADRID 6 MEI 2012 - Berikut ini alibloggers share buat anda Prediksi Granada vs Real Madrid. Prediksi score pertandingan Granada vs Real Madrid. Sukses menjadi yang terbaik di Primera Liga musim 2011/2012 membuat Real Madrid menyandang status Rey de Europa (Raja Eropa). Los Blancos tercatat sebagai klub pengoleksi trofi domestik terbanyak di Benua Biru.
PREDIKSI SKOR GRANADA VS REAL MADRID 6 MEI 2012
Musim ini,Madrid berhasil mengumpulkan total 32 trofi Primera Liga.Jumlah itu hanya kalah dari Ajax Amsterdam dengan 31 gelar. Madrid juga mengalahkan Juventus yang hingga kini menghasilkan 27 scudetti (jika musim ini juara,28 gelar),Bayern Muenchen (21 gelar), Manchester United (19 gelar), dan Saint-Etienne (10 gelar).Artinya,di antara enam liga sepak bola utama Eropa (Inggris,Spanyol,Italia,Jerman,Prancis, dan Belanda),koleksi Madrid paling banyak.

”Saya persembahkan gelar ini untuk Madridistas yang telah memimpikan kemenangan ini sejak tiga tahun lalu. Menumbangkan dominasi Barcelona tidaklah mudah.Kami akhirnya mampu melakukannya.Kami memang tersingkir dari Liga Champions.Tapi,kami tetap ingin menikmati kesuksesan ini,”ujar kapten Iker Casillas,dilansirYahoo Sports. Pesta meriah digelar Madrid dan suporter di jalanan kota.

Setelah selama tiga tahun dipecundangi rival abadi Barcelona, kemarin Plaza de Cibeles kembali menjadi tempat Madridistas menggelar perayaan. Tradisi mencium dan mengalungkan bendera Madrid di patung Dewi Cybele pun dilakukan sang kapten.Tradisi ini sebenarnya dilakukan pada akhir musim lalu saat Madrid sukses menggapai Copa del Rey.

Hanya,gengsi Primera Liga jauh lebih besar dari Copa del Rey.Apalagi,musim lalu Barcelona mendapat dua gelar. ”Barcelona mungkin yang terbaik dalam beberapa tahun terakhir. Tapi,sekarang semuanya telah berubah.Kini,kamilah tim terbaik di Spanyol.Kami akan tetap menjadi yang terbaik hingga kapan pun.Liga Champions adalah target kami berikutnya. Musim depan,kami akan membawa pulang gelar itu,”ungkap full back Sergio Ramos.

Dominasi plus hegemoni Madrid di Primera Liga tidak perlu diragukan.Sejak pertama kali meraih gelar pada 1931/1932, Madrid tidak terbendung.Hingga kini,32 trofi Primera Liga sudah singgah di lemari kaca Santiago Bernabeu.Hanya,banyak orang yang sebenarnya meragukan koleksikoleksi trofi Madrid.Pasalnya,bukan rahasia,pada masa lalu Madrid adalah klub kebanggaan diktaktor Jenderal Francisco Franco.

Isu yang telah menjadi rahasia umum di Spanyol menyebut sang Jenderal banyak berperan atas trofi Madrid. Namun,itu masa lalu.Di masa kini kebijakan manajemen yang apik menjadi salah satu penyebab sukses Madrid. Gelontoran dana segar yang tidak pernah berhenti dari musim ke musim menjadikan Madrid bertabur bintang dunia.Berbeda dengan Barcelona yang fokus mencetak pemain,manajemen Madrid sibuk memboyong Cristiano Ronaldo, Kaka, Karim Benzema,Mesut Oezil,Sami Khedira,Xabi Alonso,Raul Albiol, Alvaro Arbeloa,Angel di Maria,hingga Nuri Sahin.

Selain manajemen dan pemain, pengaruh Jose Mourinho sebagai arsitek seolah membawa harapan baru di Ibu Kota Spanyol itu.Mourinho mencatatkan diri sebagai pelatih yang sukses menjuarai liga di empat negara Eropa (Portugal,Inggris, Italia,dan Spanyol).Musim ini, catatan Mourinho dan Madrid bisa saja bertambah. Mereka memiliki kesempatan menjadi kontestan Primera Liga pertama yang berhasil mengumpulkan 100 poin dalam satu musim.

Syaratnya,Madrid memenangkan semua pertandingan sisa. ”Rekor memang penting. Namun,yang paling utama kami mampu menghasilkan gelar juara.Menikmati trofi Primera Liga setelah berjuang keras dalam beberapa tahun terakhir memiliki kenikmatan luar biasa.Musim depan,kami menginginkan trofi ini lagi,”pungkas Benzema.

Head to Head Granada vs Real Madrid:
7 Jan 2012 Real Madrid 5 - Granada 1 (LL)

Lima Pertandingan terakhir Granada:
1 May 2012 Granada 2 - Espanyol 1 (LL)
28 Apr 2012 Levante UD 3 - Granada 1 (LL)
22 Apr 2012 Granada 1 - Getafe 0 (LL)
15 Apr 2012 Zaragoza 1 - Granada 0 (LL)
11 Apr 2012 Granada 2 - Athletic de Bilbao 2 (LL)

Lima Pertandingan terakhir Real Madrid:
2 May 2012 Athletic de Bilbao 0 - Real Madrid 3 (LL)
29 Apr 2012 Real Madrid 3 - Sevilla 0 (LL)
25 Apr 2012 Real Madrid 2 - FC Bayern München 1 (UCL)
21 Apr 2012 Barcelona 1 - Real Madrid 2 (LL)
17 Apr 2012 FC Bayern München 2 - Real Madrid 1 (UCL)

Perkiraan susunan pemain Granada vs Real Madrid:

Granada: Roberto Fernandez, Borja Gomez, Inigo Lopez, Guillherme Siqueira, Allan-Romeo Nyom, Moreno Mikel Rico, Abel, Daniel Gonzalez, Franco Jara, Ikechukwu Uche, Henrique.

Real Madrid: Casillas, Pepe, Ramos, Arbeloa, Coentrao, Khedira, Oezil, Alonso, Higuain, Callejon, Ronaldo

Prediksi skor pertandingan Granada vs Real Madrid by_KangJaya: Granada 1-3 Real Madrid.

Prediksi Ini Persembahan By : Kang-Jaya
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar